![]() |
Sumber: google.com |
Sebuah perusahaan telekomunikasi di Indonesia, Telkomsel,
menghadirkan pembaruan pada Aplikasi customer touch point digital 'MyTelkomsel'
yang dilengkapi beberapa tambahan fitur terbaru.
Salah satu keunggulan yang ditawarkan versi terbaru
MyTelkomsel App yakni dengan memberikan kemudahan bagi Pengguna layanannya
dalam pembelian pulsa atau paket layanan telekomunikasi lainnya.
Dari segi pembayaran Pengguna dapat menggunakan tambahan opsi
pembayaran uang elektronik yang tersedia yakni LinkAja, GoPay serta opsi
lainnya yang akan segera tersedia seperti OVO, Dana dan Kredivo.
"Pengembangan fitur Aplikasi MyTelkomsel pun senantiasa
kami upayakan sehingga dapat terus diandalkan untuk menyesuaikan tren gaya
hidup digital pelanggan dan kebutuhan pelanggan di masa yang akan datang,"
ujar GM Own Digital Channel Telkomsel, Awalludin Subarkat, melalui keterangan
pers yang diterima tim AkuratIptek, Selasa (4/2/2020).
Lebih lanjut, peningkatan dari sisi UI/UX juga dilakukan
Telkomsel untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam memanfaatkan Aplikasi
MyTelkomsel.
Dengan begitu pelanggan diharapkan dapat merasakan pengalaman
yang lebih nyaman dan lancar ketika melakukan berbagai aktivitas atau transaksi
menggunakan Aplikasi besutan Telkomsel tersebut.
Fitur terbaru ini juga memungkinkan pelanggan dapat melakukan
upgrade kartu SIM ke uSIM 4G hanya dengan mengisi form yang tersedia di
Aplikasi MyTelkomsel versi terbaru yang kini sudah dapat diupdate dan diunduh
melalui Google Play Store dan App Store.
Sumber: akurat.co
Tidak ada komentar:
Posting Komentar