Sumber: google.com |
IndiHome, sebuah bisnis fixed broadband penyedia layanan
internet, telepon dan IP TV besutan Telkom Indonesia secara resmi
memperkenalkan layanan IndiHome Lite yang menyasar para generasi Milenial di
Indonesia.
IndiHome Lite sendiri merupakan inovasi produk dari IndiHome yang menawarkan konsep berlangganan secara berpasangan untuk dua pelanggan
sekaligus dengan harga yang lebih Terjangkau.
"IndiHome Lite merupakan salah satu upaya kami dalam
menghadirkan layanan bagi seluruh lapisan masyarakat, terutama Milenial dengan
bugetnya yang terbatas, serta untuk menghapus kesenjangan digital di
Indonesia," ungkap Siti Choiriana, Direktur Consumer Service Telkom
Indonesia saat Press Conference IndiHome 2020 di Kawasan SBCD Jakarta, Senin
(24/2/2020).
Lebih lanjut, Choiriana mengungkapkan bahwa layanan IndiHome Lite hadir sebagai salah satu upaya pihaknya dalam memenuhi pencapaian target
mereka yang akan merangkul sebanyak 8.3 juta pelanggan pada tahun ini.
"Dengan infrastruktur 100 persen fiber optic yang bisa
langsung dipakai pelanggan terlebih di daerah tertentu, dan kedua kita hadirkan
IndiHome Lite untuk generasi Milenial yg kami percaya akan bisa mencapai angka
(8.3 juta) tersebut," tambahnya.
Dari segi langganannya, pelanggan IndiHome Lite akan
dikenakan Biaya yang lebih ekonomis yakni Rp 199 ribu per bulan dengan
kecepatan internet hingga 10 Mbps.
"Yang membedakan IndiHome Lite dengan IndiHome, IndiHome Lite basicnya adalah infrastruktur yang bisa digunakan oleh masyarakat
indonesia, dengan konfigurasi yang berbeda dan biayanya berbeda," tukas
Choiriana.
"Harapannya dengan IndiHome Lite juga dapat menjangkau
daerah 3T (Terdepan,Terluar, Tertinggal) di Indonesia dengan bugdet yang
sederhana," tutupnya.
Sumber: Akurat.co
Tidak ada komentar:
Posting Komentar