Sumber: google.com |
Penyedia layanan mobile on-demand Grab telah memperkenalkan Pemesanan Tanpa Kontak dalam menjalankan jaga jarak sosial yang aman. Hal itu sebagai langkah perlindungan bagi pelanggan dan mitra pengantaran di tengah wabah virus corona.
Pelanggan GrabFood dan GrabExpress dapat mengikuti panduan
Pemesanan Tanpa Kontak yang tersedia dalam aplikasi, atau dengan mengikuti tiga
langkah mudah berikut:
1. Informasikan mitra pengantaran untuk meletakkan pesanan di
luar pintu atau lokasi tertentu seperti resepsionis gedung jika diizinkan oleh
manajemen gedung yang bersangkutan.
2. Mitra pengantaran akan memberitahu pelanggan saat mereka
telah tiba di lokasi pengantaran, meletakkan pesanan di tempat yang telah
ditentukan dan menunggu pelanggan untuk mengambil pesanan dimana mereka akan
berdiri setidaknya 2 meter dari pesanan tersebut.
3. Pelanggan disarankan untuk memilih pembayaran non-tunai.
Jika penggunaan uang tunai tidak dapat dihindari, pelanggan dapat meletakkan
uang tersebut di dalam amplop dan menaruhnya di tempat pesanan yang telah
ditentukan sebelumnya.
"Di Grab, kami menempatkan kesehatan dan keselamatan
pelanggan, mitra pengemudi dan merchant kami sebagai prioritas utama dalam
seluruh kegiatan operasional kami. Melalui upaya jaga jarak sosial yang aman
dan efektif, kemitraan dari segi teknologi dan inisiatif edukasi kami, kami
telah menerapkan langkah-langkah tegas untuk membatasi penyebaran virus di
Indonesia," ujar Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi dalam
keterangan tertulis yang diterima AkuratIptek, Rabu (18/3/2020).
Sumber: akurat.co
Tidak ada komentar:
Posting Komentar