Rabu, 18 Maret 2020

Waspada Corona Untuk GrabFood dan GrabExpress Grab Kenalkan Pemesanan Tanpa Kontak

Sumber: google.com


Penyedia layanan mobile on-demand Grab telah memperkenalkan Pemesanan Tanpa Kontak dalam menjalankan jaga jarak sosial yang aman. Hal itu sebagai langkah perlindungan bagi pelanggan dan mitra pengantaran di tengah wabah virus corona.

Pelanggan GrabFood dan GrabExpress dapat mengikuti panduan Pemesanan Tanpa Kontak yang tersedia dalam aplikasi, atau dengan mengikuti tiga langkah mudah berikut:

1. Informasikan mitra pengantaran untuk meletakkan pesanan di luar pintu atau lokasi tertentu seperti resepsionis gedung jika diizinkan oleh manajemen gedung yang bersangkutan.

2. Mitra pengantaran akan memberitahu pelanggan saat mereka telah tiba di lokasi pengantaran, meletakkan pesanan di tempat yang telah ditentukan dan menunggu pelanggan untuk mengambil pesanan dimana mereka akan berdiri setidaknya 2 meter dari pesanan tersebut.

3. Pelanggan disarankan untuk memilih pembayaran non-tunai. Jika penggunaan uang tunai tidak dapat dihindari, pelanggan dapat meletakkan uang tersebut di dalam amplop dan menaruhnya di tempat pesanan yang telah ditentukan sebelumnya.

"Di Grab, kami menempatkan kesehatan dan keselamatan pelanggan, mitra pengemudi dan merchant kami sebagai prioritas utama dalam seluruh kegiatan operasional kami. Melalui upaya jaga jarak sosial yang aman dan efektif, kemitraan dari segi teknologi dan inisiatif edukasi kami, kami telah menerapkan langkah-langkah tegas untuk membatasi penyebaran virus di Indonesia," ujar Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi dalam keterangan tertulis yang diterima AkuratIptek, Rabu (18/3/2020).




Sumber: akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akibat Covid-19, Kualitas Video Youtube Terpaksa Diturunkan

Sumber: google.com Baru-baru ini, Netflix mengumumkan bahwa di Eropa pihaknya akan mengurangi Kualitas Streaming-nya. Hal ini akibat w...